Quote

Intro….

Aku tak mau terjebak lagi dalam kesedihan ini. Mencoba menemukan sisi kebahagiaan yang pernah hilang dalam hidupku. Aku hanya ingin keluar dari penjara ketakutan ku akan ketidaksempurnaan. kini ku masih mencoba mundur selangkah untuk mencari jejak – jejak keceriaan ku yang seutuhnya di masa lalu, tawa lepas tanpa beban kesedihan yang terselubung.

Aku tak ingin terbebani oleh kesedihan hati yang kupendam sendiri. aku ingin mencoba belajar berbagi cerita. apapun itu….

Ini aku, hellomorgana….
itu semua adalah alasan mengapa aku ada disini

Leave a Reply

