Oke….. Saya Jomblo

Pingin banget ada yang meluk diriku disaat kesepian seperti ini…. Bukan hanya parka oversized yang kupakai ini yang memeluk diriku…..

Ya saya memang jomblo. Tidak punya pacar. Awalnya aku ga masalah sih kalau jadi jomblo karena memang dasarnya aku ini penyendiri. Tapiiiiii…. Entah kenapa gara – gara lihat akun Instagram mbak Chelsea Olivia malah kepingin punya pacar dan merasa kesepian…. Haduhh….

Karena itu juga seperti nya mengubah pikiranku yang awalnya tidak yakin untuk menikah di masa mendatang. Iya… Mama sering bilang lebih baik kalau kita hidup dan menikah, punya keluarga dibandingkan hidup sendiri, dan tidak lupa Mama bilang jangan luar kalau berdoa Minta jodoh yang baik ke Allah Swt. 

Tapi… Bukan berarti aku ngebet banget pingin nikah muda… Sebenarnya aku mau tuntaskan dulu pendidikan ku, cari Kerja dan menikah paling telat usia 30an. Ya itu dia… Yang penting aku hanya bisa berdoa semoga dapat jodoh yang baik dan memperbaiki diri….

(Hanya curhatan seorang mahasiswi jomblo yang perlahan sadar tak akan bisa sendiri dalam waktu yang lama. Maaf kalau ternyata ngawur)

Leave a Reply

